DBAsia News

Lilipaly Optimistis Indonesia Raih 3 Poin Saat Melawan Timor Leste

Stefano Lilipaly

DBasia.news – Timnas Indonesia akan memainkan laga kedua grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste, Selasa (13/11). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Stefano Lilipaly cukup optimistis Indonesia meraih tiga poin dari laga itu.

Laga melawan Timor Leste tentu akan menjadi pertandingan penting untuk bisa membuka asa melangkah lebih jauh di ajang sepakbola se-Asia Tenggara tersebut. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia harus kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Singapura dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan tersebut pun sedikit di luar dugaan, mengingat skuad asuhan Bima Sakti itu lebih diunggulkan. Hal ini diakui Lilipaly untuk membuat Timnas Indonesia harus bekerja keras di laga kedua melawan Timor Leste.

Akan tetapi, pemain Bali United itu menekankan bahwa ia tak ingin menyiakan-nyiakan kesempatan tersebut untuk bermain di kandang sendiri. Meski permainannya tak begitu maksimal kala menghadapi Singapura, tetapi Lilipaly berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan Timor Leste.

“Kami akan bermain di rumah (pada pertandingan berikutnya melawan Timor Leste), jika kami bisa bermain seperti biasanya maka tiga poin akan bisa kami dapatkan,” ungkap Lilipaly, dalam cuplikan wawancara bersama Fox Sport usai laga melawan Singapura, Minggu (11/11/2018).

Saat ini, Indonesia harus puas duduk di posisi empat klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 menyusul kekalahan melawan Singapura. Sementara itu, Timor Leste ada di posisi juru kunci setelah dibantai Thailand dengan skor telak 0-7.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?