DBAsia News

Lerby: Laga Lawan Malaysia Punya Emosional Tersendiri

DBasia.news –  Penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry, mengaku pertandingan melawan Malaysia memiliki sisi emosional tersendiri.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Malaysia, pada pertandingan kelima Grup G putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa, (19/11).

Ini merupakan pertandingan kedua bagi kedua tim. Sebelumnya keduanya sudah bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Pada laga tersebut Malaysia berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Timnas Indonesia.

“Sebenarnya lawan siapa saja bagi saya pribadi sama saja. Tapi kalau lawan Malaysia pasti ada sisi emosional tersendiri yang semua orang tahu karena pertandingan ini pasti berjalan dengan sengit,” kata Lerby.

Lebih lanjut, Lerby Eliandry mengaku senang kembali dipanggil memperkuat skuat Merah Putih. Oleh karena itu, mantan pemain Bali United ini berjanji akan memberikan yang terbaik jika dimainkan oleh pelatih.

“Tentu saya senang kembali dipanggil ke Timnas Indonesia, apalagi kalau bisa bermain pasti saya akan kasih maksimal. Siapa saja lawannya kami harus berikan yang terbaik di pertandingan,” pungkasnya.

Saat ini peluang ini Skuat Garuda sudah sangat tertutup lantaran sudah mendapat empat kakalahan pada laga awal yang sudah mereka jalani. Namun, kemenangan atas Malaysia dirasa jadi hal yang tepat sebagai pelipur lara bagi Timnas Indonesia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?