Leo Duarte Sebut Performa AC Milan Membaik

DBasia.news –  Usai menang 1-0 atas SPAL dalam lanjutan laga Serie A, Leo Duarte, bek AC Milan, menilai performa Rossoneri telah meningkat.

“Hasil ini sangat penting bagi kami. Saya pikir sangat bagus untuk kembali mendapatkan kepercayaan dan ritme permainan yang sangat bagus,” kata Duarte seperti dikutip dari halaman resmi klub, Jumat (1/11/2019).

Ke depannya, Duarte berharap bahwa pada laga selanjutnya tiga poin akan kembali didapatkan oleh AC Milan. Meski ia tahu bahwa hal tersebut bisa diraih jika ia dan rekan-rekannya tunjukkan determintasi tinggi untuk meraihnya.

“Kami memiliki tiga pertandingan yang sulit di depan. Kami harus kembali fokus untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dengan bermain bagus.” tambah Duarte.

Leo Duarte juga menyebutkan bahwa secara pribadi dirinya saat ini fokus untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim di tiap laga. Menurutnya, dirinya saat ini berada di kondisi sangat baik dan tak ingin melihat AC Milan kembali mengalami penurunan permainan.

“Saya memang memiliki kurang waktu bermain. Saya fokus untuk selangkah demi selangkah agar bisa mendapat permainan terbaik bersama klub ini,”tutupnya.