DBAsia News

Legenda Liverpool Prediksi Man City Jadi Juara

DBasia.news – Manchester City diyakini kembali berpotensi menjadi yang terbaik di ajang Liga Inggris musim ini. Pendapat itu disampaikan salah satu legenda Liverpool, Graeme Souness

The Citizens saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 36 poin. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut masih tertinggal tujuh poin dari Arsenal yang berada kokoh di puncak.

Meski begitu, Man City masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk mengejar ketertinggalannya. Pasalnya, Saat ini Liga Inggris juga masih menyisakan cukup banyak pertandingan untuk dilakoni.

Graeme Souness pun hingga saat ini masih meyakini Man City untuk bisa meraih gelar juara. Pasalnya, pria berusia 69 tahun itu menilai bahwa tim Manchester Biru selalu memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi juara.

“Mereka (Man City) luar biasa. Untuk penghargaan mereka, mereka tidak memiliki rencana B, mereka ingin tetap berada di depan (menjadi juara),” ungkap Graeme Souness.

Meski begitu, Graeme Souness mengakui bahwa saat ini Man City belum berada pada performa terbaiknya demi memperebutkan gelar juara. Namun dirinya selalu merasa kagum dengan keyakinan yang dimiliki oleh Man City.

Selain itu, Graeme Souness juga merasa hal tersebut akan membuat Man City terus berusaha untuk tampil lebih konsisten dalam meraih kemenangan. Namun tentu saja Man City tak boleh melakukan kesalahan demi mempertahankan gelar.

“Mereka belum terlalu meyakinkan, tetapi mereka memiliki keyakinan batin bahwa mereka bisa memenangkan liga. Itu akan membuat mereka tetap dalam posisi yang baik,” pungkas Graeme Souness.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?