DBAsia News

Leeds Terima Penawaran Chelsea untuk Raphinha

DBasia.news – Raphinha, pemain berusia 25 tahun ini akan segera bergabung ke klub baru dan meninggalkan Leeds United.

Pakar transfer Fabrizio Romano dan David Ornstein, koresponden The Athletic, melaporkan apabila Chelsea keluar sebagai pemenang dalam perebutan Raphinha mengalahkan Barcelona dan Arsenal.

“Chelsea dan Leeds telah mencapai kesepakatan penuh untuk Raphinha! Tawaran resmi diterima sekitar 60 atau 65 juta poundsterling (termasuk bonus). Bagian utama dari jumlah yang harus dibayarkan segera. Itu dilakukan antar klub,” terang Romano.

“Pembicaraan sekarang sedang berlangsung di sisi pemain tentang persyaratan dan kontrak pribadi. (Pemilik Chelsea, Todd) Boehly, tentang itu.”

Leeds menolak penawaran dari Arsenal dan Barcelona. Klub yang disebut terakhir tak bisa menandingi penawaran dari Chelsea, sementara penawaran dari The Gunners ditolak Leeds United.

“Lebih lanjut mengenai Rafinha. Arsenal mengadakan pertemuan dengan Leeds dan membuat tawaran verbal baru dalam beberapa jam terakhir, ditolak oleh Leeds. Barcelona juga memanggil Leeds lagi tetapi tidak ada peluang untuk menandingi tawaran Chelsea,” imbuh Romano.

“Chelsea sekarang bekerja untuk mendapatkan kesepakatan dilakukan juga secara pribadi.”

Pembicaraan personal itu akan melibatkan Chelsea dengan agen pemain yang juga mantan gelandang Chelsea, Deco. Dengan kabar itu maka Raphinha akan tetap bermain di Premier League setelah dua tahun membela Leeds.

Pengemas sembilan caps dan tiga gol dengan timnas Brasil memang jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Chelsea memenangi perebutannya dan Raphinha akan menguatkan sisi sayap serangan tim arahan Thomas Tuchel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?