DBAsia News

Lazio Ulangi Rekor Buruk 10 Tahun Lalu

DBasia.news –  Lazio mengulangi rekor buruk pada 2009 lau tersingkir di babak fase grup kompetisi Eropa. Hasil ini didapat setelah anak asuh Simone Inzaghi itu dikalahkan oleh Rennes dengan skor 0-2 di Liga Europa.

Usai pertandingan, Inzaghi mengaku bahwa hasil melawan Rennes bukan jadi ukuran keberhasilan atau kegagalan Lazio di musim ini. Menurut Inzaghi, anak asuhnya sudah bermain cukup baik meski tak mendapat hasil buruk.

“Ukurannya bukan ditentukan dari kekalahan atas Rennes. Kami sudah melakukan hal terbaik di laga ini meski tidak meraih hasil terbaik.” kata Inzaghi seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/12/2019).

Inzaghi justru tidak terlalu kecewa dengan hasil melawan Rennes, namun kegagalan anak asuhnya meraih poin penuh saat melawan Cluj.

“Grup ini memang diisi oleh tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Rennes dan Celtic cukup kuat. Cluj kami bisa melaluinya. Penyesalan kami justru berdasarkan laga sebelumnya,” ucap Inzagi.

Inzaghi pun memberikan komentar soal taktiknya yang banyak melakukan rotasi saat melawan Rennes. Menurutnya hal tersebut ia lakukan demi kepentingan tim di musim ini.

“Saya membuat pilihan untuk tim ini ke depannya. Bagi saya, tidak mungkin memainkan pemain yang sama seperti pertandingan tiga hari lalu,” tutup Inzaghi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?