DBAsia News

Lazio Sulit Pertahankan Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic

DBasia.news –  Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku ragu timnya bisa mempertahankan gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic sebenarnya sudah menjadi buruan banyak klub sejak musim panas tahun 2018 lalu. Selain Manchester United, diketahui bahwa Juventus masih tertarik untuk mendatangkannya.

Namun belakangan ini, United disebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic. Ia diproyeksikan sebagai calon pengganti Paul Pogba yang ingin segera pergi dari Old Trafford.

“Kami telah menciptakan rumah kaca, di mana orang tidak dapat dipaksa untuk melakukan peran mereka dalam lingkungan di mana mereka merasa sempit. Milinkovic-Savic telah menunjukkan ketulusan dan tanggung jawab, jadi bukan itu masalahnya. Dia merasa nyaman di sini,” kata Lotito.

“Tahun lalu saya berhasil melawan serangan klub lain, tetapi tahun ini saya memiliki lebih sedikit senjata jika solusi berbeda diusulkan kepada pemain. Katakanlah saya sudah menggunakan beberapa senjata saya tahun lalu,” Lotito menambahkan.

Musim lalu, pemain 24 tahun itu membela Lazio dalam 41 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?