DBAsia News

lawan Arsenal di Laga Pembuka, City Wajib Menang

manchester city

IDNGoal.news, Mantan penyerang Manchester City, Shaun Goater mengaku antusias dengan laga pembuka Manchester City musim depan. Goater menilai The Citizens wajib keluar sebagai pemenang pada laga melawan Arsenal tersebut.

Musim lalu Manchester City berhasil menjadi juara Liga Inggris. Mereka tampil dominan sepanjang musim sehingga mereka menjuarai Liga Inggris dengan selisih 19 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester United.

Kemarin, Liga Inggris sudah merilis jadwal lengkap musim 2018/2019. City sendiri langsung mendapatkan partai yang sulit sebagai pembuka musim, di mana mereka akan menghadapi Arsenal di pekan pertama.

Goater menilai City harus mengamankan kemenangan sejak awal musim demi mempertahankan gelar mereka. “Mereka wajib memenangkan pertandingan pertama,” buka Goater kepada Sportsmole.

Bangun Momentum

Goater menyebut memenangkan laga pertama akan meningkatkan kepercayaan diri City dan menjaga momentum mereka untuk satu musim ke depan.

“Mereka harus mengincar start yang baik.”

“City ingin menyingkirkan semua penantang gelar juara mereka musim ini. Dengan mengalahkan Arsenal, mereka akan membangun momentum.”

Wajib Menang

Goater juga optimis bahwa kemenangan City atas Arsenal ini akan menjadi kunci mereka menjaga status juara bertahan mereka musim depan.

“City pasti akan mengincar kemenangan di pertandingan pertama. Mereka harus memenangkan pertandingan itu, karena laga ini begitu penting.” tandasnya.

Setelah menantang Arsenal, City akan menghadapi Huddersfield Town dan Wolverhampton Wanderers di bulan Agustus 2018 mendatang.

Ujian Emery

Laga yang digelar di Etihad Stadium itu akan menjadi ujian bagi Unai Emery. Emery akan membuktikan kapasitasnya sebagai pengganti Arsene Wenger dengan mencoba mengalahkan sang juara bertahan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?