DBAsia News

Lautaro Martinez Ungkap Perasaan Senang nya di Inter Meski Tahu Telah Dilirik Barcelona

DBasia.news –  Sudah sejak paruh pertama musim 2019/20 Lautaro Martinez disebut menjadi incaran Barcelona. Pemain Argentina itu pun merasa tersanjung. Akan tetapi, sampai saat ini dia masih merasa bahagia di Internazionale.

Barcelona ingin menduetkan Lautaro Martinez dengan rekan senegaranya di timnas Argentina, Lionel Messi. Bahkan sang agen beberapa waktu lalu sudah bertemu perwakilan El Barca untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

 “Hari ini saya bangga mengenakan jersey Inter. Saya sangat senang ada di sini. Orang-orang mencintai saya.  Jika ada rumor yang membicarakan masa depan saya, itu hanya ada pada diri mereka sendiri dan saya tidak terpengaruh. Saya ingin memberikan yang terbaik di sini,” ujar Lautaro seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/1/2020).

“Saya harus melanjutkan performa seperti ini di lapangan. Mentalitas saya semakin terasah di sini. Saya cukup santai soal rumor karena saya di sini sangat bahagia dan nyaman. Saya hanya memikirkan Inter dan membawa tim meraih kemenangan,” tambah sang pemain.

Pada paruh pertama Serie A musim ini, mantan pemain Racing Club sudah mencetak 10 gol. Tidak hanya itu, dia juga mampu membangun kerja sama apik dengan Romelu Lukaku di lini depan. Kinerja keduanya saat ini sudah menghasilkan 24 gol di Liga Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?