DBAsia News

Lautaro Martinez Dinilai Lebih Hebat dari Sergio Aguero

DBasia.news –  Mantan penyerang tim nasional Argentina, Hernan Crespo menilai Lautaro Martinez lebih hebat dari Sergio Aguero. Ia menilai

“Lautaro Martinez bisa saja menjadi Sergio Aguero baru. Tapi dia tidak setajam Aguero pada saat mendribling bola, tapi dia lebih seperti pemain tim ketimbang Kun (Aguero) yang sering terlihat bingung dan terlihat tidak tertarik. Lautaro selalu berpartisipasi dalam pergerakan, jadi dia bisa bermain sebagai penyerang tunggal atau dengan penyerang lain seperti Romelu Lukaku, bahkan juga dengan formasi tiga penyerang. Saya sangat suka mentalitasnya,” ucap Crespo dilansir dari Sky Sport Italia.

Crespo yang pernah bermain di empat klub Serie A ini mengungkapkan pengalamannya bermain di Serie A.

“Pada saat saya bermain di Lazio, AC Milan, dan Inter, saya tidak mengatakan ini mudah, tapi saya lebih mudah bekerja karena mereka punya tim yang sangat menyerang. Berbeda pada saat saya di Parma, pada saat mereka menjual Juan Veron dan Enrico Chiesa. Saya seperti terisolasi dan harus membuat peluang mencetak gol sendiri dengan melewati bek lawan. Tapi musim itu menjadikan saya sebagai penyerang yang lebih komplit,” ucap Crespo.

Hernan Crespo saat ini menjadi pelatih klub Argentina, Defensa y Justicia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?