DBAsia News

LaLiga Mengirim Bantuan untuk Bantu Para Korban Gempa Turki dan Suriah

DBasia.news – LaLiga bekerja sama dengan sejumlah klub-klub LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank pada usaha penggalangan dana untuk mendukung Every Minute Counts yang siap membantu korban gempa bumi di Turki dan Suriah.

Untuk mendukung inisiatif tersebut, LaLiga menyediakan seluruh alat komunikasi dan visibilitasnya untuk kegiatan ini, baik selama penyiaran pertandingan maupun melalui saluran media dan jejaring sosialnya, dengan tujuan memaksimalkan jangkauan inisiatif.

Dari pertandingan LaLiga pekan ke-21 dan pekan pertandingan ke-27 LaLiga SmartBank, promosi mengenai gerakan ini akan ditingkatkan dengan tujuan mendorong para penggemar untuk berdonasi.

LaLiga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah sepakat untuk melakukan mengheningkan cipta satu menit sebelum pertandingan untuk mengenang para korban bencana.

Susunan pemain awal akan menyiapkan pesan dukungan untuk ditampilkan sebelum pertandingan. Selain itu, penyiar pertandingan dan papan video di stadion akan mengingatkan penggemar tentang kampanye ini dan mendorong mereka untuk berpartisipasi.

Papan iklan juga akan menampilkan pesan dukungan, yang akan ditampilkan di saluran siaran berbahasa Spanyol. Selain itu, Fan Cam akan memberikan kesempatan kepada pemain yang ingin merayakan gol dengan mengirimkan dukungan mereka kepada para korban gempa dan keluarga mereka.

LaLiga juga akan bekerja sama dengan institusi dan organisasi lain seperti LNFS, liga ASOBAL, dan Aficiones Unidas untuk membuat menyebarkan informasi tentang kampanye ini seluas mungkin.

Dengan demikian, LaLiga akan bertindak sebagai penyebar informasi untuk inisiatif ini, untuk memaksimalkan dampak dan meningkatkan kesadaran di antara para penggemar, serta melalui klub, yang akan melakukan hal yang sama di media sosial melalui para pemain. Semua ini dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap sadar akan perlunya membantu gerakan ini, di mana setiap menit berharga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?