Laga Persija Kontra Bhayangkara FC Digelar di Stadion Patriot

Persija

DBasia.news –  Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 pada 10 Agustus mendatang.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan jika laga tersebut kemungkinan besar akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, dan bukan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta seperti disebutkan sebelumnya.

“Kemungkinan besar main di di Stadion Patriot, tidak di GBK banyak pertimbangan yang kami pikirkan sehingga kami memutuskan bertanding di Patriot,” kata Ferry ketika dikonfirmasi, Selasa (7/8).

Tiga pertandingan kandang terakhir, Macan Kemayoran memilih SUGBK sebagai venue. Laga tersebut adalah ketika menjamu Persib Bandung dan Arema FC di ajang Liga 1 2019. Serta laga final leg pertama Piala Indonesia kontra PSM Makassar.

Untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC, Ferry Paulus tidak yakin animo penonton bakal lebih banyak seperti sebelumnya. Oleh karena itu pihaknya lebih memilih stadion Patriot untuk menggelar laga tersebut.

“Ya melihat animo seperti sekarang ini rasanya dukungan belum bisa maksimal karena kita butuh dukungan penuh dengan stadion yang besar sekali. Rasanya sulit untuk kita mendapatkan penonton yang maksimal,” ungkapnya.

Untuk Liga 1 2019, Pasukan Ibu Kota memang mendaftarkan SUGBK dan Stadion Patriot sebagai venue kandang. Terakhir kali Persija menggunakan Stadion Patriot saat menjamu PSS Sleman pada 3 Juli 2019.