DBAsia News

Kylian Mbappe Ungkap Nasib Masa Depannya dalam Waktu Dekat

DBasia.news – Kylian Mbappe sudah siap memutuskan apakah dia akan menetap di Paris Saint-Germain atau bakal ke Real Madrid ketika musim 2022/23 bergulir, walau jawaban pastinya masih dirahasiakan.

Dikonfirmasi pada 17 Mei kemarin bahwa penyerang juara Piala Dunia itu sudah menyepakati syarat personal dengan Los Blancos dan sudah bersiap menghadapi tantangan baru di Spanyol.

Beberapa hari sebelum itu, di malam penghargaan UNFP, pria 23 tahun itu mengaku bahwa “saya sudah membuat keputusan, ya, hampir”.

Media Prancis, L’Equipe mengumumkan Kamis (19/5) kemarin bahwa Mbappe tengah bersiap mengumumkan keputusannya ke hadapan publik besok Minggu (22/5), setelah melakoni laga Ligue 1 pamungkas musim ini dengan pertandingan PSG versus Metz dijadwalkan 24 jam sebelumnya.

Pengungkapan masa depannya, dengan agen striker tajam itu cuma bilang bahwa keputusan bisa diumumkan di akhir pekan.

Ada isyarat bahwa program televisi terkenal, Telefoot — yang disiarkan pada Minggu pagi — bisa digunakan sebagai panggung untuk mengumumkan masa depan sang pemain, tetapi kubu Mbappe menepis rumor tersebut.

Karenanya, kemungkinan akan ada pengumuman usai partai pamungkas 2021/22 Sabtu (21/5) nanti.

PSG selalu bersikeras tidak akan menyerahkan Mbappe begitu saja.

Mereka tak ingin pemain yang sudah mencatatkan 168 gol dalam 216 penampilan buat Les Parisiens pergi secara cuma-cuma.

Negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu, dengan Real Madrid terus mengintai, tetapi desas-desus positif mulai bermunculan di ibu kota Prancis.

Tak ada bocoran mengenai keputusan Mbappe, tetapi akhir dari drama ini bakal segera terlihat dan bisa diumumkan dalam 72 jam ke depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?