DBAsia News

Kurang Kontribusi Paul Pogba Di Manchester United

DBasia.news –  Peter Schemeichel, legenda Manchester United menganggap Paul Pogba bermasalah di klub yang dijuluki Setan Merah.

Pogba tampil relatif jelek saat Man United ditahan imbang Arsenal 1-1 pada pekan terkini Liga Primer Inggris, Selasa (2/10) dini hari WIB.

Gelandang yang meraih Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu diturunkan sebagai starter setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam tiga laga United sebelumnya.

“Pergerakan bola saat Pogba berada di dalam tim menjadi berbeda. Ia perlu sedikit mempercepat aliran bola,” ucap Schemeichel seperti dilansir dari Stadium Astro.

“Pogba memperlambat aliran bola. Dalam 25 menit pertama, ia cenderung mendorong bola ke wilayah pertahanan sendiri,” tutur pria Denmark itu. “Untuk pemain sekaliber dirinya, itu mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim ini,” kata dia.

“Ada dua operan yang sangat bagus dari Pogba, tapi itu [hanya] dua, bukan 15. Ini masalah. Dia mencuri banyak perhatian. Rasanya dia seperti anak yang bermasalah di dalam tim ini,” pungkasnya.

Pogba memang menjadi pemain United yang paling menyedot perhatian media pada awal musim panas ini. Ya, apalagi kalau bukan menyoal isu transfernya ke Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?