DBAsia News

Kunci Muhammad Ferarri Langsung Cetak Gol Usai Gabung Timnas Indonesia U-20: Fokus 100 Persen!

DBasia.news – Muhammad Ferarri tampil apik bersama Timnas Indonesia U-20 dalam laga kontra Selandia Baru di SUGBK, Minggu (19/2/2023) malam WIB, padahal ia baru sehari bergabung dengan skuad.

Dalam pertandingan itu, Ferarri diturunkan Shin Tae-yong pada awal babak kedua. Bek Persija Jakarta tersebut menggantikan Robi Darwis. Ia pun mencetak gol di akhir babak kedua.

Muhammad Ferarri menegaskan ia hanya akan memberikan yang terbaik. Baik ketika bermain untuk Persija Jakarta atau Timnas Indonesia U-20.

“Saya cuma bisa memberikan yang terbaik di Persija, dan ketika saya berada di Timnas Idonesia, saya juga akan fokus 100 persen,” katanya.

“Saya tidak akan berfokus pada hal lain dan hanya sepak bola,” sambung Ferarri.

Percaya Diri

Muhammad Ferarri kemudian berbicara mengenai perkembangan dirinya saat ini. Ia merasa mendapatkan perkembangan yang positif.

Pemuda berusia 19 tahun itu juga berharap ia bisa lebih baik lagi. Terutama dalam meningkatkan level kepercayaan diri.

“Perkembangan diri saya itu sangat positif dan sangat bagus,” ungkap Ferarri.

“Ke depan semoga saya bisa meningkatkan kepercayaan diri saya. untuk pemusatan latihan yang panjang, itu juga membantu mengatasi kekurangan dan kepercayaan diri saya,” jelasnya.

Langsung Cetak Gol

Muhammad Ferarri dimainkan pada babak kedua saat Timnas Indonesia U-20 menghadapi Timnas Selandia Baru U-20, Minggu (19/2/2023). Penampilan Ferarri pada laga itu masih jauh dari sempurna.

Ferarri bahkan sempat membuat kesalahan di lini belakang. Namun, ia juga berhasil mencetak satu gol pada laga itu.

Gol dicetak Ferarri lewat tandukan memanfaatkan umpan Dony Tri Pamungkas pada akhir babak kedua. Ferarri mampu unggul dalam duel udara melawan para pemain jangkung Selandia Baru.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-20 harus kalah 1-2 dari Selandia Baru dalam pertandingan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?