DBAsia News

Kritikan Bolt untuk MU yang Membosankan

Usain Bolt

IDNGoal.news, Mantan sprinter tercepat di dunia Usain Bolt dengan lantang menyebut permainan Manchester United sekarang jadi membosankan sejak ditangani Jose Mourinho.

Dalam dua musim terakhir, Mourinho memang kerap dikritik fans United. Pasalnya, ia ternyata tak bisa membuat Paul Pogba cs bermain atraktif layaknya di era Sir Alex Ferguson dahulu.

Kritikan kian membahana lantaran MU sudah menghabiskan banyak duit untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru. Bolt sebenarnya sempat menyebut United menjalani start yang bagus musim lalu.

Akan tetapi sekarang ia berubah pikiran. Ia gerah melihat gaya main United sekarang di bawah asuhan bos asal Portugal itu.

“Kami memulai dengan baik tetapi kemudian kami menjadi bosan setelah beberapa saat,” keluhnya kepada Goal. “Saya tidak suka itu karena saya sudah terbiasa dengan Manchester United yang bermain menyerang,” tegasnya.

Fans Berat MU

Pria asal Jamaika ini memang dikenal sebagai pendukung Setan Merah. Ia pun sering terlihat memberikan dukungan pada klub terbesar di Inggris itu.

Bahkan, ia pernah melontarkan rencana untuk gabung dengan skuat MU. Ia pede bisa menembus skuat United, apalagi ia dibekali dengan kecepatan lari di atas rata-rata dan tubuh yang tergoling jangkung untuk ukuran pesepakbola.

Ia juga pernah mengaku sangat menantikan panggilan dari Mourinho untuk mengajaknya gabung di Old Trafford. Namun panggilan itu tak pernah datang untuk pria 31 tahun tersebut.

Serius Terjun ke Sepakbola

Bolt sepertinya memang serius ingin terjun ke sepakbola meski usianya sudah kepala tiga. Hal itu ia buktikan dengan sempat menjalani trial di tim asal Bundesliga Borussia Dortmund.

Bolt sempat menunjukkan kebolehannya dalam sesi latiha bersama Marco Reus cs. Akan tetapi sayangnya ia gagal masuk skuat Dortmund.

Sekarang, Bolt mengejar mimpinya di Norwegia. Kabar terakhir menyebut ia ikut latihan bersama klub Stromsgodset.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?