Koulibaly Tak Akan Pindah ke Juventus

Kalidou Koulibaly


DBasia.news –  Nama Kalidou Koulibaly tampil apik di Napoli. Hal ini membuat dia dikaitkan dengan banyak klub. Salah satunya adalah Juventus. Meskipun begitu, Koulibaly tak mungkin pindah ke Juventus.

Salah satu alasan mengapa kepindahan pemain yang sempat menjadi korban pelecehan rasial ini adalah rivalitas Napoli dan Juventus. Koulibaly telah menghabiskan kurang lebih lima tahun di Napoli. Ia merasa tak mungkin untuk berkhianat dari Napoli.

“Koulibaly bermain di Juventus? Dia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan khususnya kota. Saya tidak berpikir dia akan mengkhianati Napoli untuk pergi ke Juventus, tetapi jangan lupa bahwa mereka adalah pemain profesional,” kata Bruno Satin, agen Koulibaly.

Namun Satin tak menutup kemungkinan pemain berkebangsaan Senegal ini untuk pindah. Baginya, bermain di klub yang lebih besar adalah sebuah kesempatan yang tak datang dua kali, meskipun Satin mengakui pemainnya tersebut masih merasa nyaman di Naples.

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda akan mendengarkan. Meskipun, harus saya ulangi, dia sangat dekat dengan Napoli.”

Ada dua klub lain yang dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly. Mereka adalah Manchester United yang kabarnya telah mengirimkan wakilnya untuk melihat pertandingan Napoli. Klub lain adalah Paris Saint-Germain.