DBAsia News

Korrakot Ungkap Rahasia Gol Sepakan Pojok ke Gawang Indonesia

Korrakot Wiriyaudomsiri

DBasia.news – Thailand sempat tertekan saat melawan Timnas Indonesia pada lanjutan Piala AFF 2018, akhir pekan kemarin. Thailand bahkan sempat tertinggal 0-1 lebih dulu.

Namun Thailand mampu bangkit dan berbalik menang. Kebangkitan Thailand diawali oleh gol penyama yang dibuat Korrakot Wiriyaudomsiri.

Gol itu menginspirasi kebangkitan Thailand ketika mengalahkan Timnas Indonesia. Golnya dinilai fantastis lantaran berasal dari sepak pojok.

Tendangan melengkungnya lewat kaki kiri dari sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia mampu mengelabui penjaga gawang Awan Setho Raharjo.

Makin manis bagi Wiriyaudomsiri karena gol dahsyat tersebut tercatat sebagai gol pertamanya bersama Thailand. Lewat kerja keras, pemain berusia 30 tahun ini menyatakan golnya bukan suatu kebetulan.

“Saya merasa sangat senang. Ini gol pertama saya dengan Thailand. Lewat tendangan sudut. Tipis di mulut gawang. Sudut ini saya selalu coba dalam latihan,” ujar Wiriyaudomsiri.

“Saya mencoba berguna untuk tim ini dan saya cukup percaya diri. Tetapi, saya masih berharap untuk lebih baik lagi,” katanya menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?