DBAsia News

Kontribusi Toby Alderweireld dalam Membantu Pasien Virus Corona

DBasia.news –  Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld memiliki caranya sendiri untuk membantu pasien virus corona, yakni memberikan tablet pc.

Toby mengumumkan ini lewat akun twitter pribadinya.

“Virus ini membuat orang kekurangan kontak dengan orang lain. Orang yang sakit tidak bisa bertemu dengan teman atau keluarga, jadi saya akan membeli tablet pc ke rumah sakit agar orang-orang bisa melakukan video chat dengan orang yang dicintainya atau teman, untuk bisa melewati masa sulit ini.” Ucap Toby pada akun twitter-nya.

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan “dalam beberapa hari dan minggu kedepan, saya akan mendapatkan tablet itu tempat dimana orang bisa membantu. Saya harap semua bisa berbagi, atau memberi, atau melakukan sesuatu untuk menolong sedikit orang yang membutuhkan untuk melihat keluarga dan temannya, karena itu akan sangat membantu. Kita harus tetap kuat.” Ucap mantan pemain Southampton itu.

Toby Alderweireld bukan pesepakbola Liga Inggris pertama yang memberikan bantuan untuk korban virus corona. Sebelumnya dua mantan pemain Manchester United Gary Neville dan Ryan Giggs. Pemilik Chelsea Roman Abramovich juga menyumbangkan hotelnya secara gratis untuk tempat istarahat para tenaga medis Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?