DBAsia News

Kontrak Baru Tak Menjadi Prioritas Ivan Perisic

DBasia.news – Winger asal Kroasia, Ivan Perisic, enggan menutup kemungkinan memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan. Akan tetapi, Perisic menegaskan kontrak anyar bukan menjadi prioritas utamanya saat ini.

Ivan Perisic merupakan pemain kunci Inter Milan ketika meraih Scudetto musim lalu. Meskipun tampil bukan di posisi aslinya, Perisic bermain apik pada sisi sayap kiri Inter. Perisic sama baiknya ketika bertahan dan menyerang.

Pada musim ini, Perisic sudah melalui 16 pertandingan. Dari jumlah tersebut, eks Bayern Munchen itu mengoleksi tiga gol dan dua assist.

Penampilan Perisic yang konsisten membuat suporter mendesak Inter segera memperpanjang kontrak sang pemain. Maklum, masa bakti Perisic akan berakhir pada akhir musim ini.

Pada sisi lain, usia Perisic yang sudah 32 tahun juga jadi pertimbangan Inter Milan. Apalagi, La Beneamata juga perlu berhemat soal pengeluaran.

Pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Inter akan mengadakan pertemuan sebelum Natal. Waktu tersebut dipilih karena Inter tidak ingin situasi menjadi ruwet karena Perisic berhak berkomunikasi dengan klub lain pada Januari 2022.

Inter akan melayangkan gaji 3,5 hingga 4 juga euro per musim dengan durasi kontrak hingga 2024. Saat ini, Perisic mendapatkan 5 juta euro per musim.

Perisic menegaskan terbuka dengan semua kemungkinan, termasuk memperpanjang kontrak. Kabarnya, pemain tim nasional Kroasia itu juga mendapatkan tawaran dari Bundesliga dan Premier League.

“Saya harus fokus pada saat ini. Kami berbicara dengan klub dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Semuanya mungkin,” ujar Perisic.

“Kami akan melihat dalam beberapa pekan ke depan dan juga harus fokus hingga Januari. Itu juga berfungsi soal masa depan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?