DBAsia News

Kiper Semen Padang Siap Bersaing Di Timnas Indonesia U-23

Rendy Oscario

DBasia.news –  Kiper muda Semen Padang, Rendy Oscario, mengaku tidak takut bersaing dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-23, yang digelar di Jakarta.

Selain Rendy, ada dua penjaga gawang lainnya yang turut dipanggil pada pemusatan latihan kali ini. Mereka adalah Muhammad Riyandi (Barito Putera), dan Mariyo Fabiyo (Persipura Jayapura).

Kiper Semen Padang tersebut mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan permainan yang diterapkan timnas Indonesia U-23. Rendy, mengatakan siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Selama pemusatan latihan ini aku sebisa mungkin tunjukkan kemampuan terbaik dan menikmatinya. Semoga bisa masuk skuad,” ujar Rendy.

Lebih lanjut, Rendy menyampaikan punya kelebihan yang tidak dipunya penjaga gawang lainnya yang di timnas Indonesia U-23. Hal tersebut yang coba dimanfaatkannya.

“Saya merasa bisa bersaing. Saya merasa punya keunggulan di bola counter attack dan bisa bulid up serangan dari belakang. Selebihnya terserah pelatih,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?