DBAsia News

Kiper Cadangan Barca Buka Peluang Main di Inggris

Jasper Cillessen

IDNGoal.news, Penjaga gawang nomor dua Barcelona, Jasper Cillessen menyatakan ia tak menutup kemungkinan untuk bermain di kompetisi Premier League Inggris musim depan.

Belakangan Cillessen dikabarkan menjadi target incaran dari tiga klub top Premier League, yakni Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Meski tak menutup pintu hengkang, akan tetapi kiper internasional Belanda tersebut menegaskan keinginan utamanya adalah tetap bertahan di Camp Nou.

“Saya pikir saya bermain bagus ketika diturunkan di Copa del Rey. Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah Barcelona tak akan menjual saya,” ujar Cillessen kepada Fox Sports.

Hormati Kontrak di Barca

Cillessen mengaku dirinya tetap menghormati kontraknya bersama Barca yang masih tersisa tiga tahun lagi meski hingga kini ia hanya berstatus serep bagi Marc-Andre Ter Stegen.

“Arsenal dan Liverpool bukanlah klub yang buruk tapi jika Barcelona berkata, ‘Kami suka kamu’, maka saya akan menerima keputusan mereka dan tetap lanjut di sana,” tegas Cillessen.

“Saya akan menunggu hingga kami kembali pada 16 Juli untuk melihat apa yang mereka putuskan. Saya tak tahu apa pun. Jika klub ingin mempertahankan saya, saya akan menerimanya. Saya menandatangani kontrak selama lima tahun dengan mereka,” pungkas pemain 29 tahun tersebut.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?