DBAsia News

Kevin De Bruyne Berpeluang ke Real Madrid

DBasia.news –  Akibat disinggung Pep Guardiola karena sering lakukan diving, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, berpotensi hengkang ke Real Madrid.

Kevin De Bruyne adalah satu di antara pemain kunci yang dimiliki Manchester City. Pergerakan pemain tim nasional Belgia tersebut dari lini kedua membuat daya serang The Citizens semakin besar.

Akan tetapi, hubungan baik antara De Bruyne dengan Manchester City terancam berakhir. Pep Guardiola dituding sebagai dalang di balik hal tersebut.

Pada beberapa pekan lalu, Pep Guardiola mengungkapkan pernyataan sarkastis soal aksi De Bruyne. Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut mengatakan De Bruyne melakukan diving pada setiap pekannya demi mendapatkan penalti.

Sejatinya, pernyataan Guardiola tersebut tidak dimaksudkan untuk menyerang Kevin De Bruyne. Guardiola justru memberikan kritik kepada wasit yang tidak mau memberikan penalti untuk Man City.

Satu di antara contohnya adalah kejadian Kevin De Bruyne yang ditabrak Wilfried Zaha di kotak terlarang. Namun, meski sudah melihat VAR, wasit tetap pada keputusan tidak memberikan penalti untuk The Citizens.

Don Balon mengabarkan, Kevin De Bruyne sudah menawarakan diri pada Real Madrid untuk merekrutnya pada bursa transfer mendatang. De Bruyne menilai, Man City adalah klub yang paling baik sebagai destinasi berikutnya.

Meski demikian, bukan perkara mudah mewujudkan keinginan Kevin De Bruyne. Sebab, Manchester City dikabarkan punya keinginan kuat mempertahankan sang pemain. Terlebih, eks Chelsea tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?