DBAsia News

Keterangan Dokter Timnas U-19 Terkait Kondisi Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

DBasia.news – Egy Maulana Vikri harus menjalani latihan terpisah saat Timnas Indonesia U-19 mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Jepang di perempat final Piala Asia U-19.

Tanda tanya tentang kondisi Egy sempat menghadirkan keraguan apakah pemain yang merumput di Polandia itu akan tampil pada laga nanti.

Mengenai kondisi Egy, dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad, menyatakan cedera Egy Maulana Vikri tidak parah. Hanya saja, kondisi pemain berusia 18 tahun itu masih belum prima.

“Cedera ringan, tidak ada yang serius. Untuk perkembangannya nanti kami masih observasi satu sampai dua hari ke depan untuk melihat apakah ia bisa bermain,” ujar Ifran.

Irfan menjelaskan bahwa Egy Maulana Vikri mengalami memar di otot paha dan otot betis. Masalah ini ternyata tidak membuat pemain asal Medan itu harus absen melawan Jepang U-19.

“Kalau Egy di otot paha dan otot betis hanya memar saja. Kemungkinan main masih bisa lah tapi akan dimainkan atau tidak nanti masih kami observasi dan tunggu perkembangan,” kata Ifran.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?