DBAsia News

Kemeriahan Turnamen Billiard DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions


DBasia.news –  Dalam momen yang istimewa hari ini (Jum’at, 26/10/2018) DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions yang di gelar di Redball Billiard Taman Palem sudah memasuki babak penyisihan 32 besar.

Berbagai peserta dan pecinta Billiard dari berbagai kota di Indonesia berdatangan untuk memeriahkan Turnamen DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions.

Pada tournamen yang diselenggarakan kali ini panitia melibatkan peserta yang semuanya merupakan pemain dengan gelar non master. Dua hari sudah babak penyisihan berlangsung , dan babak utamanya di hari terakhir (Minggu, 28/10/2018).

Dalam Turnamen tersebut pihak penyelenggara yang disponsori oleh DBAsia.News ingin mencetak bibit – bibit unggul dalam permainan Biliar.

Suasana Penyisihan Babak 32 besar


Suasana di dalam Bar sangatlah seru dan ketegang menghampiri peserta karena ketatnya turnamen kali ini. Banyak di antara peserta yang mengajak temannya untuk sekedar medukungnya bertanding.

Pada turnamen kali ini penyelenggara yang disponsori oleh DBAsia.News menggunakan sistem gugur untuk mendapatkan pemenangnya yang akan bertanding di laga Final pada hari Minggu mendatang.

Penyelenggara berharap semoga Turnamen DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions dapat berjalan dengan lancar dan pastinya dapat digelar lagi di lain waktu .

Topik:
biliardevent

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?