DBAsia News

Kembali ke Barcelona Setelah 25 Tahun, Begini Perasaan Jordi Cruyff

DBasia.news – Jordi Cruyff mengutarakaan perasaannya setelah resmi kembali ke Barcelona setelah pergi selama 25 tahun.

Cruyff telah dihubungkan dengan posisi tinggi di organisasi klub selama berbulan-bulan. Namanya kerap disebut setelah Joan Laporta kembali menjadi presiden.

Anak dari Johan Cruyff yang merupakan ikon sepak bola Barcelona, saat ini sedang memimpin klub China, Shenzhen sejak Agustus silam.

“Barcelona mengumumkan bahwa Jordi Cryuff akan bergabung dengan klub dan menjadi bagian dari struktur organisasi baru mulai 1 Agustus,” pernyataan ofisial dari Barcelona.

“Jordi Cryuff, yang merupakan pemain tim muda Barca dan tim utama Barca dari 1994 hingga 1996, kembali dalam peran strategis.”

“Kedatangannya dimungkinkan berkat kolaborasi dengan Shenzhen FC, yang dia ikuti sebagai pelatih pada 2020, Kaisa Group, dan presiden tim Kwok Ying Shing.”

“Semua pihak memainkan peran yang menentukan dalam memfasilitasi kepergiannya ke Barcelona, meskipun masih memiliki kontrak yang berlaku, dan karena itu kami akan dengan senang hati mencari kemungkinan kolaborasi di masa depan.”

Belum jelas apa jabatan yang akan diemban Cruyff nantinya. Barca juga baru merekrut Ramon Planes sebagai sekretaris teknis klub dan Mateu Alemany sepagai direktur sepak bola baru tim Catalan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?