Kembali dari Cedera, Chiriches Senang Bisa Merumput Lagi

Vlad Chiriches


DBasia.news –  Vlad Chiriches menyatakan kegembiraannya ketika melakukan debut penampilan bersama Napoli musim ini dan bekerja di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. “Dia memberi kita lebih banyak kebebasan,” kata Chiriches.

Chiriches menandai kesembuhannya dari cedera ACL pada Kamis, bermain 56 menit dari kemenangan 2-0 Napoli melawan FC Zurich pada babak 32 besar Liga Europa.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke lapangan setelah lima setengah bulan yang sangat sulit,” kata mantan bek Tottenham Hotspur kepada Sky Sport Italia.

“Ketika cedera semacam ini datang, itu sulit dan Anda pasti ingin bermain. Anda menonton perjuangan tim dan itu menyakitkan.

“Tetap saja, Anda harus tetap fokus, melakukan pekerjaan Anda dan kembali dengan cara terbaik. Liga Europa? Kami berharap untuk terus lolos.

“Kami ingin memenangkan sesuatu tahun ini dan Liga Europa adalah tujuan yang jelas bagi kami. Kami begitu fokus dengan lini belakang bersama Sarri.

“Ancelotti memberi kita sedikit lebih banyak kebebasan. Mungkin Anda membutuhkannya juga saat bermain sepakbola.

“Saya menikmati bekerja seperti ini karena ini membantu saya melakukan lebih banyak secara fisik dan teknis,” Chiriches menuturkan.