Kehidupan Sergio Ramos Bakal Dibuat Film

epa06765572 Real Madrid's Sergio Ramos reacts during the UEFA Champions League final between Real Madrid and Liverpool FC at the NSC Olimpiyskiy stadium in Kiev, Ukraine, 26 May 2018. EPA-EFE/GEORGI LICOVSKI

Sergio Ramos


DBasia.news –  Amazon Prime mengumumkan kerja sama dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam pembuatan film dokumenter mengenai kehidupan sehari-hari sang pemain.

Amazon Prime Video kerap membuat film dokumenter bertemakan sepak bola. Kali ini, mereka memilih keseharian Sergio Ramos yang menjabat sebagai kapten Real Madrid.

Film akan terdiri dari delapan episode. Nantinya, setiap episode bakal menunjukkan kehidupan sehari-hari Sergio Ramos di dalam dan luar lapangan.

Nantinya, film dokumenter itu akan menunjukkan sisi lain Sergio Ramos di luar lapangan. Termasuk di antaranya mengenai Ramos di mata keluarganya.

Selain itu, orang-orang terdekat Sergio Ramos akan memberikan pendapatnya soal kapten timnas Spanyol tersebut. Ramos juga bakal menceritakan latar belakang dan koleksi tatonya.

“Saya tidak sabar membagikan pengalaman kepada pencinta sepak bola tentang kunci menjadi atlet profesional. Selain itu, rasanya menjadi kapten Real Madrid dan timnas Spanyol meski memiliki kehidupan normal,” kata Sergio Ramos.

“Menurut saya, setiap orang berdedikasi dengan dengan profesi masing-masing. Mereka akan merasa terhubung dengan film dokumenter ini. Saya senang melakukannya bersama Amazon Prime Video,” lanjut Sergio Ramos.