DBAsia News

Kecewa Dengan Kinerja Wasit Pada Laga Kontra Celta, Real Madrid Ajukan Banding

DBasia.news – Real Madrid meraih tiga poin saat melawan Celta Vigo pada Sabtu (20/03). Kendati demikian El Real merasa kemenangan mereka hampir direbut karena kinerja wasit yang tidak memuaskan.

Real Madrid dikabarkan oleh Marca akan mengajukan banding maksimal yang mereka bisa lakukan kepada LaLiga atas keputusan wasit yang membingungkan. Dua gol dari Karim Benzema dan gol dari Marco Asensio membawa mereka naik ke peringkat dua sementara LaLiga (sebelum disalip Barcelona).

Meski pun menang, anak asuh Zinedine Zidane merasa bahwa beberapa keputusan merugikan mereka selama pertandingan. Pemain merasa bingung dengan keputusan wasit Maria Melero Lopez.

Los Blancos dibuat frustrasi oleh keputusan wasit yang memberikan tendangan bebas kepada Celta Vigo di dekat kotak penalti yang dirasa bisa merugikan Madrid.

Luka Modric ingin memberikan operan kepada Lucas Vasquez sebelum kemudian diberikan kartu kuning oleh wasit karena berbenturan dengan pemain Celta Vigo.

Modric dan staff Real Madrid bingung dengan keputusan tersebut. Beruntung, tendangan bebas Iago Aspas mengenai Casemiro sehingga berbelok arah dan membentur mistar.

Zidane juga tidak senang dengan keputusan tidak memberikan penalti setelah Federico Valverde dihadang saat menyambut umpan terobosan dari Modric. Ia protes dengan marah kepada ofisial wasit di pinggir lapangan.

Real Madrid merasa mereka seharusnya mendapatkan penalti dalam dua pertandingan LaLiga terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?