DBAsia News

Kebangkitan Paul Pogba Terjadi karena Kepergian Jose Mourinho di Man United

Paul Pogba

DBasia.news – Paul Pogba bak memiliki dua kepribadian berbeda dari dirinya saat masih dilatih Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer kini di Manchester United. Sejak dilatih Solskjaer, Pogba menorehkan enam gol dari enam laga terakhirnya.

Mantan striker ​Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pun angkat bicara terkait hal tersebut. Menurutnya, peningkatan penampilan Pogba, dipengaruhi oleh kepergian sang manajer asal Portugal tersebut. Ibrahimovic beranggapan, Pogba kini bisa tampil lepas dan menunjukkan kemampuan aslinya.

“Beberapa pemain perlu kebebasan, mereka perlu diberi ruang untuk melakukan apa yang mereka inginkan di atas lapangan. Tentu saja dia (Mourinho) punya taktik, namun, tidak semua pemain bisa maksimal dalam batasan yang dia terapkan, Paul (Pogba) adalah salah satunya,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir ​ESPN FC.

“Paul tidak mendapatkan kepercayaan yang dia butuhkan dari Mourinho, dan Mourinho juga tidak mempercayai Pogba. Sangat sulit untuk bisa bermain dalam situasi seperti itu,” tutupnya.

Seperti diketahui, Pogba dan Mourinho sempat terlibat pertikaian di paruh pertama musim 2018/19. Pemain asal Prancis itu pun beberapa kali dibangkucadangkan oleh Mourinho. Kini, Pogba menjadi motor utama permainan Setan Merah, bersama Marcus Rashford yang tengah bangkit, keduanya menjaid alasan Manchester United mampu menyamai perolehan poin Arsenal yang duduk di posisi ke-5 (66 poin).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?