DBAsia News

Kata Teco Usai Eks Persija Sebut Layak Jadi Pelatih Timnas

DBasia.news –  Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak menutup kemungkinan pada suatu saat ada jalan menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Hal ini dikatakan Teco, sapaan akrabnya, saat mantan anak asuhnya, Addison Alves memberikan dukungan. Addison menilai Teco layak menjadi pelatih Timnas Indonesia. Teco memiliki sederet prestasi dalam tiga musim terakhir.

“Dalam sepak bola, kita tidak pernah tahu. Kita lihat ada beberapa pelatih di liga sudah dipecat, setiap pekan ada yang ganti. Sebagai pelatih kita tidak tahu jalan kita. Kita bisa ganti tim, bisa bertahan atau bisa pegang Timnas,” terang Teco, Rabu (30/10).

“Yang penting sekarang saya ada di Bali United. Saya harus kerja keras buat sukses bersama pemain, manajemen dan suporter Bali United,” lanjut Teco.

Untuk saat ini, Teco pilih mendukung penuh kerja Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Teco mendukung dengan cara menyiapkan para pemainnya dengan bagus di latihan.

Saat pemain Bali United, seperti Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Wawan Hendrawan dipanggil Timnas Indonesia, mereka bisa gabung dalam kondisi terbaik.

“Seperti saya bilang beberapa kali, Timnas sekarang punya pelatih. Saya harus kasih support buat pelatih Timnas. Saya harus kasih latihan buat pemain saya. Waktu mereka balik ke Timnas, mereka bisa gabung dalam kondisi terbaik buat bantu Timnas,” jelas Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?