DBAsia News

Kata Saddil Ramdani soal Formasi Simon McMenemy

DBasia.news –  Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengaku masih membutuhkan waktu untuk adaptasi di Timnas Indonesia.

Saddil Ramdani merupakan pemain yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia. Maka dari itu, Simon McMenemy membutuhkan Saddil Ramdani. Selain masuk dalam skema, Simon McMenemy membutuhkan informasi pemain Malaysia yang pernah ia hadapi di Liga Malaysia.

Terkait dengan formasi yang diterapkan Simon McMenemy, mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku tidak ada masalah karena saat ini ia hanya datang dang menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih sebaik mungkin.

Simon McMenemy memang menerapkan dua formasi ketika melakukan uji coba melawan Persika Karawang dan Bhayangkara FC. Dari formasi tersebut, mantan pelatih Bhayangkara FC ini mengaku puas dengan formasi yang sudah ia terapkan.

“Saya sendiri tidak masalah dengan formasi yang diberikan oleh pelatih. Jadi saya tidah begitu tahu tentang dua formasi yang dimiliki pelatih,” kata Saddil Ramdani.

“Tapi yang jelas saya selalu bertanya kepada pelatih dan senior yang ada di sini bagaimana dan seperti apa latihan yang baik, apa yang diinstruksikan dan seperti apa yang seharusnya dilakukan. Jadi adaptasinya cukup bagus,” tambahnya. Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (5/9) mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?