DBAsia News

Kata Pelatih China U-16 Usai Dianggap Unggulan di Kualifikasi Piala Asia U-16

DBasia.news –  Timnas China U-16 jadi unggulan di Kualifikasi Piala Asia U-16 Grup G. Hal ini karena, China U-16 dianggap tim yang diunggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Grup G sendiri diisi oleh Timnas Indonesia U-16, Brunei Darussalam, Kepulauan Mariana Utara, dan Filipina. Sedangkan pertandingan pertama, China U-16 akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (14/9).

Kendati dianggap menjadi tim unggulan, pelatih China U-16, Antonio Puche menegaskan timnya saat ini hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan saja. Ia tidak mau memikirkan hal lain selain pertandingan.

“Jujur saya senang untuk menjalani setiap pertandingan yang ada di sini. Karena saya lihat pemain juga sangat semangat. Jadi kami ingin memberikan yang terbaik ketika bermain nanti,” kata Antonio Puche pada saat konferensi pers di Hotel Century, Jumat (13/9).

Terkait dengan tim yang berada dalam Grup G ini, Antonio Puche tidak mau memikirkan banyak hal. Karena ia tahu, tim-tim yang ada di sini merupakan tim yang pasti memiliki persiapan yang matang

“Kami selalu respek dengan semua tim yang ada disini. Saya akan katakan kepada pemain semua lawan merupakan tim bagus dan saya harap mereka bisa main baik untuk China,” pungkas Antonio Puche.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?