DBAsia News

Kata-kata Mutiara yang Diucapkan Solskjaer di Balik Kemenangan Telak Man United atas Cardiff

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Kemenangan telak dan tiga poin penting diraih Manchester United kala menyambangi markas Cardiff City di pekan 18 Premier League, Minggu (23/12) dini hari WIB.

Bermain di bawah arahan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils mengamuk dan menang dengan skor telak 5-1 melalui gol yang dicetak Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan dua gol Jesse Lingard. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui penalti Victor Camarasa.

Menanggapi kemenangan yang sukses diraih timnya, Solskjaer pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan kemudian mengungkapkan hal apa yang menjadi kunci kemenangan United dalam pertandingan tersebut.

“Satu hal yang saya katakan soal Manchester United adalah tim ini tidak boleh mengalami kekalahan. Tidak peduli tim apa yang akan dihadapi, Anda harus terus berlari lebih daripada mereka, jika hal tersebut berhasil, maka peluang untuk meraih kemenangan pun akan hadir,” ungkap Solskjaer seperti dilansir Goal.

“Saat Anda memiliki pemain yang berkualitas di dalam skuat, maka mereka juga akan menciptakan banyak peluang. Para pemain memperlihatkan performa positif. Sikap dan perilaku yang ditunjukkan juga sangat baik, padahal mereka baru saja mengalami pekan yang buruk. Saya benar-benar terkesima,” tambah dia.

Kemenangan kontra Cardiff memang masih belum mengubah posisi klub yang bermarkas di Old Trafford itu, mereka masih berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

Setelah pertandingan ini, United akan langsung menghadapi laga berikutnya, yakni pertandingan Boxing Day melawan Huddersfield, Rabu (26/12).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?