DBAsia News

Kata Irfan Jaya Jelang Laga Timnas U-23 Vs UEA

Irfan Jaya

DBasia.news – Laga babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 kontra Uni Emirat Arab (UEA), terasa lebih berat bagi pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya. UEA akan dihadapi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

Laga ini akan dijalani setelah skuat Garuda menjadi juara Grup A dengan catatan sembilan poin. Tiga poin terakhir diperoleh melalui kemenangan 3-1 atas Hong Kong.

“Beban pasti lebih berat. Ini merupakan laga babak 16 besar. Kami harus fokus dan lebih baik di laga selanjutnya,” kata Irfan Jaya usai sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8) pagi.

Namun Irfan Jaya percaya hasil bagus bisa diraih. Menurutnya, Timnas Indonesia U-23 memiliki kepercayaan diri yang bagus serta bersemangat untuk terus melaju di sepak bola putra Asian Games 2018.

“Kemenangan (atas Hong Kong) menambah kepercayaan diri dan kami bersemangat juga. Kami sebelumnya menang dan saya berharap bisa menjaga konsistensi dalam permainan,” jelas Irfan Jaya.

Apabila menang atas UEA, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan pemenang laga babak 16 besar lain, yang mempertemukan Bangladesh dengan Korea Utara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?