DBAsia News

Kata Fachruddin Aryanto soal Febri Hariyadi

DBasia.news –  Persib Bandung akan hadapi Persija Jakarta, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10).

 Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, menilai Febri Hariyadi sebagai sosok yang wajib diwaspadai saat melawan Persib Bandung. Winger 23 tahun punya kontribusi besar pada tim Maung Bandung musim ini.

Febri Hariyadi merupakan pemain jebolan akademi Persib yang konsisten bersama tim senior. Dalam tiga edisi Liga 1, Febri selalu jadi andalan di sektor sayap.

Musim ini menjadi musim terbaik Febri. Dia sudah tampil 19 kali, dengan 17 di antaranya masuk starting eleven. Hingga pekan ke-23, Febri sudah mencetak delapan gol.

Besarnya kontribusi Febri Hariyadi membuatnya sangat diwaspadai Persija dalam pertemuan kedua musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10) pukul 16.30 WIB.

Fachruddin Aryanto menjadi salah satu sosok yang siap menghentikan laju Febri. Bek asal Klaten ini sangat mengenai Febri, karena sering berlatih barsama di Timnas Indonesia.

“Saya tahu Febri. Dia pemain yang bagus, pemain masih muda. Kita harus kerja keras untuk menghentikannya,” terang Fachruddin saat ditemui di Bali United Cafe, Minggu (27/10/19) siang.

Namun begitu, Fachrudin Aryanto menegaskan perhatian Persija bukan saja tertuju pada Febri. Masih ada banyak pemain lain Maung Bandung yang patut diwaspadai.

“Kita lihat Persib secara tim. Kami pun akan kerja secara tim,” tegas Fachruddin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?