DBAsia News

Kata Bagas Kaffa soal Laga Uji Coba Lawan China

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor hingga 2 Oktober 2019. Timnas U-19 selanjutnya melakukam uji coba dengan China dua kali, pertama di Surabaya 17 Oktober 2019, kemudian di Bali pada 20 Oktober.

Bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kaffa mengaku masih belum bisa membayangkan kekuatan dari China. Karena sampai dengan saat ini, ia belum pernah melawan Negara Tirai Bambu itu.

Menurut Bagas, mungkin kekuatan dan gaya permainan China hampir mirip dengan Jepang yang mengandalkan kecepatan dan postur tinggi.

“Saya belum pernah melawan China, tapi pernah hadapi Jepang. Mungkin kekuatan mereka hampir sama seperti Jepang. Mereka pasti main dengan kecepatan yang tinggi,” kata Bagas Kaffa.

“Saya juga melihat kemarin waktu Timnas U-16 main lawan China, mungkin seperti itu tipikalnya. Tinggi-tinggi juga pemainnya, jadi harus waspada itu,” kembaran Bagus Kahfi itu menambahkan.

Terkait dengan babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan di gelar di Jakarta, pemain Barito Putera U-18 ini memiliki target ingin membawa timnya berada di puncak klasemen dan lolos ke putaran final.

“Ya target sekali saya ingin membawa tim ini untuk lolos, semoga bisa jadi juara grup. Main di kandang semoga bisa mendapat hasil yang baik. Memang beban ada sih, tapi harus bisa dibawa enjoy saja,” tutup Bagas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?