DBAsia News

Kapten Timnas Indonesia Menjadi Incaran Klub Thailand

Hansamu Yama Pranata

DBasia.news – Saat ini makin banyak pemain Indonesia yang menjadi incaran klub-klub asal Thailand. Yang terbaru, tiga nama yang kini membela Timnas Indonesia dilaporkan dilirik klub Thailand.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Hansamu Yama Pranata, Zulfiandi, dan Bayu Pradana. Hansamu seperti dilaporkan oleh THSport telah dipantau oleh klub promosi Thai League 1, Trat FC.

Bahkan, perwakilan klub yakni sang pelatih Phayong Khunnaen terbang ke Singapura untuk melihat performa Hansamu Yama kala membela Timnas Indonesia di Piala AFF.

Meski Timnas Indonesia kalah, Hansamu Yama dijelaskan tetap menunjukkan kekuatan di lini belakang. Sumber THSport menjelaskan bahwa proses negosiasi kemungkinan akan dijalankan.

 

Zulfiandi


Adapun Zulfiandi dan Bayu Pradana dilirik oleh Nakhon Ratchasima. Perwakilan manajemen dijelaskan juga terbang ke Singapura untuk memastikan performa kedua pemain.

“Dalam laga, Zulfiandi tampil, sementara Pradana tidak bermain,” tulis media Thailand.

Dewan manajemen The Swat Cats dilaporkan kembali ke Thailand untuk menggelar diskusi untuk mengambil kesimpulan terkait perekrutan pemain ASEAN. Selain Nakhon Ratchasima, Zulfiandi juga dirumorkan diminati Chainat Hornbill.

Sebelum Hansamu, Zulfiandi, dan Bayu Pradana, nama lain seperti Evan Dimas dan Victor Igbonefo dikait-kaitkan dengan klub Thailand. Sementara Rudolof Yanto Basna dilaporkan akan pindah dari Khon Kaen menuju klub kasta tertinggi atau Thai League 1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?