DBAsia News

Kapten Sriwijaya FC Nilai Perseru Serui Tim Tangguh

Hamka Hamzah

IDNGoal.news, Kapten tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah tak mau memandang sebelah mata kekuatan Perseru Serui. Menurut Hamka, Perseru Serui memiliki kekuatan yang sangat layak diperhitungkan.

“Tahun ini, Perseru banyak melakukan perubahan. Ada enam sampai tujuh pemain lama ditambah pemain-pemain baru,” ujar Hamka.

“Saya rasa, untuk tahun ini, kekuatan mereka patut diperhitungkan,” sambungnya.

Menurut Hamka, sebagai pemain bertahan, ia menaruh perhatian khusus pada barisan penyerang Perseru Serui. Terlebih lagi, sambung pemain berusia 34 tahun ini, di sana terdapat Silvio Escobar.

“Selain itu, kembalinya Arthur Bonai dari Persija bisa membuat Perseru lebih efektif dalam bermain,” tuturnya.

Sriwijaya FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Minggu (27/05).

Saat ini, posisi kedua tim di klasemen terpaut cukup jauh. Sriwijaya berada di posisi lima dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara, Perseru Serui menempati peringkat 16 dengan koleksi 11 angka dari sembilan laga.

Lebih lanjut, Hamka menegaskan kesiapan timnya jelang pertandingan ini. Menurut mantan penggawa Arema Cronus tersebut, Laskar Wong Kito siap menunjukkan permainan terbaiknya pada laga kontra Perseru Serui.

“Semoga kami mendapat hasil baik pada pertandingan ini,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?