DBAsia News

Kapten Jepang U-19 Bicara Suporter Timnas U-19

Mitsuki Sato

DBasia.news – Kapten Timnas Jepang U-19, Mitsuki Sato, bicara soal suporter Timnas Indonesia U-19. Menurutnya, suporter Timnas Indonesia U-19 dapat memberikan pengalaman mental kepada timnya.

Kepastian menghadapi Timnas Indonesia U-19 diperoleh setelah skuat Garuda Muda lolos sebagai runner-up Grup A. Jepang sendiri merupakan juara Grup B usai tampil sempurna dengan tiga kemenangan.

Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (28/10). Pertandingan diperkirakan akan kembali menghadirkan puluhan ribu suporter Indonesia di tribun, juga seperti yang diyakini Mitsuki Sato.

Bagi Mitsuki Sato, kehadiran puluhan ribu suporter Indonesia punya sisi positif untuk para penggawa Jepang. Sehingga ia tak terlalu merasa sebagai kerugian bagi Timnas Jepang U-19.

“(Pertandingan di depan penonton besar) akan menjadi pengalaman yang baik bagi semua pemain. Saya pikir ini adalah kesempatan bagi semua jika kami bisa melaju ke tahap berikutnya,” ujar Mitsuki Sato dikutip dari Soccer King.

“Selanjutnya, kami bertujuan untuk menjadi tim pertama di perempat final,” tambahnya.

Mitsuki Sato mengaku sebisa mungkin akan berusaha tenang. “Mungkin sulit mengatakan Anda tidak akan terganggu di dalam atmosfer. Saya ingin mengendalikan, bertarung dengan kuat agar tidak memberi lawan banyak kesempatan. Saya tidak ingin panas dan ingin tetap tenang,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?