DBAsia News

Kalah dari Wolves, Pep Guardiola: Hari Terburuk, Man City Bermain Sangat Gugup

DBasia.news –  Klub yang dilatih oleh Guardiola harus menerima kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-2 melawan Wolves, Minggu (6/10/2019). Pep Guardiola mengaku hari ini anak asuhnya bermain sangat gugup.

“Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik. Tetapi kami kebobolan lewat skema serangan balik. Kami memang bermain gugup. Kami tidak berada di kondisi yang sangat baik,” kata Guardiola dikutip dari Guardian, Senin (7/10/2019).

“Kami adalah tim yang bermain dengan cara hebat biasanya, namun hari ini adalah hari terburuk, dan itu kadang memang biasa terjadi,” tambahnya.

Ditambahkan Guardiola, dirinya tidak emperbaiki keadaan pada laga berikutnya.

“Ketika kami mengalami hasil ini, kami hterlalu ingin memikirkan hasil buruk ini. Menurutnya pemain Manchester City masih ada waktu untuk marus segera bangkit. Nanti bakal ada jeda internasional, dan kami harap setelah kembali bisa fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucap mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Dua gol dari tim tamu dicetak lewat skema serangan balik cepat yang dicetak oleh Adama Traore pada menit ke-80 dan 90. Wolverhampton Wanderers pun memastikan membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke Etihad. Hal ini sekaligus memutus 8 pertandingan beruntun tak pernah menang dari Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?