Kabar dari Ernesto Valverde soal Cedera Lionel Messi

Lionel Messi


DBasia.news –  Fans khawatir dengan cedera yang didapat sang megabintang, Lionel Messi, kala Barcelona menjamu Valencia di lanjutan laga LaLiga di Camp Nou, Minggu (3/2) dini hari WIB. Menurut Ernesto Valverde, pelatih Barca, cederanya tidak parah.

Lionel Messi menjadi bintang saat Barcelona bermain 2-2 melawan Valencia. Bomber asal Argentina tersebut mencetak satu gol plus satu assist.

Akan tetapi, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan tersebut. Beberapa media di Spanyol mengatakan La Pulga akan menepi pada beberapa pekan ke depan.

“Antara besok atau lusa kami harus melihat dengan tepat bagaimana dia dan apa yang dia alami,” tegas Valverde seperti dilansir Marca.

Sejatinya, Ernesto Valverde sudah melakukan beberapa taktik untuk menghindarkan Lionel Messi dari cedera. Sang pelatih sempat tidak memainkan Messi dalam beberapa laga.

“Saya tidak tahu persis apa itu. Ini bisa menjadi sedikit ketidaknyamanan. Kami akan menunggu untuk melihat apa yang dikatakan dokter, kemudian mengevaluasi hal-hal berdasarkan hasil tersebut,” jelas Valverde.

“Saya membayangkan apa yang dialaminya tidak terlalu buruk, namun saya tidak bisa mengungkapkan apa pun,” tutur Valverde.

Barcelona membutuhkan Lionel Messi dalam melakoni pertandingan pada Februari. Selain berlaga pada babak 16 besar melawan Olympique Lyon, Blaugrana juga akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey.