DBAsia News

Kabar Baik, Egy Dilepas Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

DBasia.news – Kabar baik untuk tim nasional Indonesia U-19. Pasalnya klub Polandia Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Pelepasan Egy Maulana Vikri disampaikan Lechia Gdansk di lamannya.

Hal ini sesuai yang disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Sebelumnya, Indra mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri akan bergabung 10 hari sebelum Piala Asia U-19 2018 bergulir.

“Pada hari Sabtu, 7 Oktober, Egy pergi ke Timnas Indonesia, yang akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-19,” tulis Lechia Gdansk.

“Egy Maulana Vikri berlatih secara teratur dengan tim pertama Lechia, bermain teratur dalam pertandingan tim U-23, di mana ia mencetak gol dan sukses.”

“Ia juga terpilih dalam starting eleven dalam pertandingan persahabatan melawan Lviv Karpaty, yang dijalani Lechia pada 9 September. Itu adalah debut di Stadion Energa,” sambung pernyataan Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk juga menjelaskan lima laga yang akan dijalani Timnas Indonesia U-19. Dua di antaranya merupakan partai uji coba melawan Arab Saudi pada 10 Oktober dan Yordania pada 13 Oktober.

Sementara tiga lain merupakan partai di penyisihan Grup A, masing-masing melawan Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?