Juventus Tidak akan Melepas Paulo Dybala ke Real Madrid

Paulo Dybala


DBasia.news –  Dominasi yang diperlihatkan Juventus di Italia tidak lantas menjadikan mereka cepat berpuas diri. Mereka terus memperkuat skuat. Buktinya, musim ini Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Musim perdana ​Ronaldo di Turin nampaknya juga berjalan dengan sangat baik, dirinya langsung menjadi pilihan utama dan kini sudah mengoleksi total 20 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Meski memberikan pengaruh positif di dalam skuat, namun kehadiran pemain asal Portugal tersebut nampaknya menjadi hal buruk bagi salah satu rekan setimnya, ​Paulo Dybala. Kini dirinya tak lagi menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Memanfaatkan situasi, ​Real Madrid pun dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling berminat untuk mendatangkannya. Sayang, harapan para penggemar ​El Real untuk segera melihat pemain asal Argentina tersebut merapat ke Santiago Bernabeu nampaknya takkan terwujud dalam waktu dekat. Hal ini bahkan sudah disampaikan langsung oleh direktur olahraga klub, Fabio Paratici.

“​Paulo Dybala dipastikan bertahan. Juventus baru akan menjual pemain jika mereka memang benar-benar ingin hengkang,” tegas Paratici seperti dilansir ​Sport English.

“Setelah​ Cristiano Ronaldo, bisa mendatangkan ​Dybala merupakan hal yang paling saya banggakan. Dia didatangkan untuk menggantikan Carlos Tevez dan datang setelah kami berlaga di final ​Champions League,” tambahnya.

Pria asal Italia itu pun berbicara soal penurunan performa​ Dybala, menurutnya pemain berusia 25 tahun tersebut baru bisa meningkatkan performanya jika Juve sukses mendatangkan megabintang ​Barcelona yang juga jadi rekan setimnya di timnas, Lionel Messi.

“Anda hanya bisa meningkatkan performa ​Dyb​ala dengan cara mendatangkan ​Lionel Messi, mungkin. Sementara jika kami bisa merekrut​ Neymar, saya ragu dia bisa mengembangkan performa,” pungkasnya.