Juventus Negosiasi dengan Inter Milan Perihal Transfer Mauro Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Masa depan Mauro Icardi masih jadi topik hangat di bursa transfer pemain. Selain kontraknya belum diperpanjang klub, Icardi tidak lagi menjadi pemain favorit fans usai ban kaptennya dicabut klub.

Memanfaatkan situasi, sejumlah tim papan atas Eropa pun bersiap untuk memperebutkan tanda tangannya, sebut saja ​Real Madrid, ​Chelsea, dan ​Juventus.

Namun kini nampaknya​ Juve menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Icardi, menurut laporan terbaru dari​ Football Italia, direktur olahraga ​Juventus, Fabio Paratici sudah mengadakan pertemuan dengan salah satu petinggi ​Inter, Pierro Ausilio untuk membahas rencana kepindahan Icardi ke Turin.

Pertemuan di antara keduanya berlangsung di London, kala keduanya menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal ​Champions League yang mempertemukan T​ottenham Hotspur dengan Ajax Amsterdam.

Harapan Icardi untuk segera hengkang nampaknya juga takkan mengalami kesulitan, pasalnya Inter juga dikabarkan siap melepas sang pemain, namun ​La Beneamata sudah mematok harga paling tidak 80 juta euro. Sebelumnya juga beredar kabar jika​ Inter meminta​ Juve untuk menyertakan ​Paulo Dybala di dalam kesepakatan, namun langsung ditolak.

Jika pada akhirnya Icardi resmi bergabung ke J Stadium, maka pemain yang mengawali karier sepakbolanya bersama ​Barcelona itu akan menjadi rekrutan kedua Massimiliano Allegri di musim panas 2019, sebelumnya mereka sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey dari​ Arsenal.