Juventus Goda Mauro Icardi dengan Gaji Besar

Mauro Icardi

DBasia.news –  Semenjak ban kaptennya dicopot oleh Inter Milan pada musim 2018/19, Mauro Icardi selalu dirumorkan hengkang dari klub.

Salah satu klub yang memang serius ingin mendatangkannya adalah ​Juventus, setelah sebelumnya beredar kabar jika Maurizio Sarri memang menjadikan Icardi sebagai target utama. Kini menurut laporan ​Football Italia, juara bertahan​ Serie A tersebut juga bersedia memberikan gaji fantastis yang diperkirakan mencapai delapan juta euro per musim.

Peluang untuk segera memboyong Icardi ke Turin nampaknya juga takkan menemukan kesulitan berarti. Pasalnya pemain berusia 26 tahun tersebut memang sudah dipastikan tidak masuk dalam skema permainan Antonio Conte, bahkan ​pihak klub akan mengasingkannya dari tim utama jika menolak hengkang.

Tak berhenti sampai di sana, ​Inter juga disebut akan melepas Icardi dengan tangan terbuka, mengingat mereka juga memerlukan dana yang akan digunakan untuk memboyong Romelu Lukaku dari ​Manchester United.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Icardi dikabarkan akan menolak semua tawaran yang masuk dan bersikukuh akan tetap bertahan, bahkan suami dari Wanda Nara tersebut diklaim akan menunggu hingga kontraknya usai pada tahun 2021 untuk meninggalkan klub.

Setelah sebelumnya sukses mendatangkan Luca Pellegrini dan Adrien Rabiot, menambah kekuatan lini depan nampaknya tengah menjadi fokus ​Juventus, pasalnya mereka juga dikabarkan akan segera melepas Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.