DBAsia News

Junior Firpo Tolak Lamaran Raksasa Italia

DBasia.news – Junior Firpo menegaskan ia merasa nyaman di Barcelona dan tidak tertarik bermain untuk Inter Milan. Sebelumnya, pemain yang berposisikan bek tersebut memang dilaporkan akan dilepas oleh pelatih Quique Setien.

Barcelona masih terus mencari penawaran terbaik untuk bisa memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Barca tidak bisa menebus klausul pelepasan bintang asal Argentina itu senilai 111 juta euro. Saat ini, sisi finansial Barca menerima pukulan besar akibat pandemi virus corona.

Barcelona mencoba memasukkan beberapa nama pemain untuk menekan harga. Nantinya, Barca juga tetap memberikan sejumlah uang kepada Nerazzurri.

Berdasarkan kabar terbaru, Barcelona berencana merayu Inter Milan dengan memberikan Junior Firpo dan Arturo Vidal. Barca berharap kedua pemain itu membuat hati La Beneamata luluh.

Meski demikian, Junior Firpo yang namanya dikaitkan dengan Inter Milan tidak mau banyak berkomentar. Ia hanya mempertegas tekadnya memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

“Saya belum puas dengan penampilan saya. Meskipun, sebenarnya saya sudah tampil lebih dari apa yang saya harapkan,” terang Firpo pada sesi Instagram Live.

“Saya sangat senang di Barcelona dan akan selalu bertekad memberikan yang terbaik. Saya tidak kekurangan tekad dan motivasi,” sambungnya.

DBasia.news – Junior Firpo adalah penggawa anyar Barcelona pada musim ini. Barca mendapatkan pemain asal Spanyol itu dengan mahar 18 juta euro dari Real Betis. Dari 17 kesempatan yang diberikan, Firpo mengemas satu gol plus satu assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?