DBAsia News

Juergen Klopp Jagokan Lazio Raih Scudetto

DBasia.news –  Lazio menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih titel Liga Italia musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjadi salah satu yang menjagokannya. Biancoceleste baru saja menaklukkan Inter Milan di pekan ke-24 Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Lazio menang 2-1 atas Nerazzurri.

Akan tetapi, kemenangan atas Inter Milan bukan satu-satunya alasan Juergen Klopp menjagokan Elang Ibu Kota. Keberadaan Ciro Immobile dan Lucas Leiva yang merupakan mantan anak asuhnya di sana juga jadi faktor penting.

“Saya menjagokan Lazio untuk memenangkan scudetto musim ini. Kami punya mantan pemain Liverpool, Lucas Leiva, yang tampil luar biasa di sana,” kata Klopp seperti dikutip dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Ada juga Ciro Immobile yang pernah menjadi pemain saya saat berada di Dortmund. Mereka menjalani musim yang fantastis saat ini,” tambah pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Dukungan pelatih berkecamata ini pada I Biancoceleste ternyata menimbulkan rasa tak enaknya pada dua kolega, Maurizio Sarri dan Antonio Conte. Untuk itu, ia pun meminta maaf karena tidak memilih Juventus maupun Inter Milan.

“Saya ingin meminta maaf pada Maurizio Sarri maupun Antonio Conte, tapi saya pikir Lazio akan menjadi kejutan besar musim ini,” sambungnya.

Berkat kemenangan atas Inter dinihari tadi, klub besutan Simone Inzaghi kini berada di peringkat kedua Serie A. Memperoleh 56 poin, mereka kini hanya terpaut satu angka saja dari Juventus di posisi pertama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?