Juan Mata Belum Tentu Bertahan dengan Man United Musim Depan

Juan Mata


DBasia.news –  Juan Mata salah satu pemain senior yang masih ada dalam skuat Manchester United. Mata pernah dilatih oleh David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan kini dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mata selalu jadi andalan tiap manajer.

Kendati masih bisa terus bermain secara reguler di musim 2018/19 ini, Mata berpotensi bisa hengkang dari Old Trafford pada bulan juni 2019 secara bebas transfer, mengingat kontraknya akan berakhir, dan belum ada tanda-tanda dari pihak klub untuk memperpanjang masa baktinya.

Walau begitu, untuk saat ini mantan pemain Valencia tersebut belum mau memikirkan masa depannya di Manchester United lantaran dirinya lebih ingin fokus terhadap laga penting skuat asuhan Solskjaer, melawan ​Barcelona pada kompetisi ​Champions League, Kamis (11/4) dini hari WIB.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu,” ujar Mata dikutip dari ​Football Espana.

“Sebab, saya lebih memilih mendahulukan tim ketimbang diri sendiri, dan apa yang kami sedang hadapi sekarang cukup penting untuk membuat saya hanya berfokus kepadanya,” tutupnya.

Jika Man United benar-benar tak tertarik menggunakan jasa Mata di musim 2019/20, dirinya tidak perlu kesulitan untuk mencari klub baru. Sebab, Arsenal, Barcelona, dan Valencia dikabarkan berminat memakai jasannya.