Josep Maria Bartomeu Bahas Isu Transfer Griezmann ke Barcelona

Antoine Griezmann


DBasia.news –  TIm asuhan Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, cukup sukses menjaga konsistensi Blaugrana yang masih bertarung di ajang La Liga, Champions League, dan Copa del Rey, musim ini.

Hal yang sama juga berlaku saat​ Lionel Messi dan kawan-kawan berlaga di Eropa. Barcelona sukses melenggang mulus ke babak perempat final dan akan segera bertemu salah satu rival terkuatnya​, Manchester United.

Kendati sukses menampilkan performa konsisten dan diperkuat sejumlah pemain bintang, hal tersebut nampaknya sama sekali tidak mengubah strategi transfer yang diterapkan pihak klub. Kabar terakhir mereka kembali menjadikan penyerang tajam Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai target utama.

Setelah sekian lama tak ada satu pun pihak dari ​Barca yang bersedia mengonfirmasi rumor ini, kali ini giliran Josep Maria Bartomeu yang buka suara.

“Saat ini ​Barcelona masih enggan untuk berbicara soal pemain lain. Kami memang sudah memasuki akhir musim, tetapi tentu saja untuk sekarang, kami tidak ingin membicarakan pemain yang berasal dari klub lain,” tegas Bartomeu seperti dilansir ​Marca.

“Ya, memang benar cukup banyak pemain yang dikabarkan masuk dalam radar transfer ​Barcelona, tetapi untuk saat ini kami ingin terlebih dulu fokus di kompetisi ​La Liga, ​Champions League dan Copa del Rey. Akan ada banyak waktu untuk bicara soal pemain lain, nanti setelah musim ini resmi berakhir,” tambahnya.

Sejauh ini ​Barcelona baru sukses mengamankan tanda tangan satu pemain, yakni Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Selain Griezmann, klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan beberapa nama lain, termasuk di antaranya Matthijs de Ligt, Alexander Isak, Rodrigo dan juga penyerang andalan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.